Rabu, 15 Desember 2010

syafii


KATA-KATA INDAH


* bila harus bicara tentang kesetiaan
             rasanya sampai detik ini kutiada berubah
 
* cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan
           mengerti apa yang tidak dijelaskan
   sebab cinta tidak datang dari bibir , lidah, atau pikiran
           melainkan dari HATI......!!!
  
Aku tersanjung melihat kecantikan dan keindahanmu
Pancar cahaya matamu membuat aku selalu ingin memandangmu
Senyum manis dan canda twamu itu membuat aku selalu ingin mengingatmu
Namun aku aku lihat ada sebentuk cairan putih menghias bibir tipismu
Membuat aku terdiam bisu tanpa kata
Dan bergumam dalam hati ” ich kamu ngiler yach “

 Guk...guk...guk...

Tau ga kamu???
Aku tuh sayang banget ma kamu ….
Kamu tuh lucu…imut…menggemaskan..
Setia dan gak suka ngambek..
Dan selalu ceria setiap hari..
Tapi aku tuh paling jengkel bila ajak kamu ngobrol..
Pasti u jawab guk…guk..guk…hahahahaha


                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar